Rabu, 16 Maret 2011

all about love


BEGINI BEGITU CINTA

Cinta terkadang membuat pemainnya merasa bahagia banget sampai mereka sampai pada titik dan klimaks kalo dialah orang yang paling bahagia di dunia ini. Semua begitu tersa manis dan indah. Cinta membuat yang gak nafsun makan jadi mau makan terus
  Cinta membuat orang yang biasanya berpenampilan biasa bau,gak pake parfum,gak pake deodorant bahkan mungkin jarang mandi. Dan baaaaaaaaamm membuat meraka jadi sedikit-sedikit pengennya mandi dan rapi + wangi.
Cinta juga membuat orang suka tersenyum sendiri hehehehe (kaya>>>)
Saat kita merasa jatuh cinta memang semua itu terasa indah dan gak ada yang gak indah .. . .
Dan ketika kita kecewa pada cinta membuat keadaan kita sebaliknya waktu kita merasakan jatuh cinta.
Yang biasanya ceria menjadi murung dan menjadi sensitive
Merasa dirinya salah dan penuh dengan kesalahan
Merasa dan selalu tenggelam dalam kesidihan
Dan gak sedikit dari meraka yang mengalami depresi dan akhirnya memilih untuk melukai dirinya sendiri. Kalo sudah begini terlihat gak adil banget seperti kurva U kalo udah naik naik banget sampe puncak dan kalo jatuh sampe pada titik paling bawah. Wahhh yang begini adalah kesalahan kita yang mengartikan cinta.
Cinta itu satu paket ada manis,asem,asin juga pahit dan semua rasa itu berputar tergantung bagaimana kita memutarnya,kalo kita pandai memutar rasa cinta mungkin kita gak akan sampai pada rasa yang paling bawah yaitu pahit. Cinta itu perasaan yang manusiawi yang semua pasti punya rasa cinta ke mama,papa,pacar,kakak,adik,soudara dll. Pemutaran rasa sama kaya kita bercermin di kaca,ketika kita melihat sisi dari kita dan apa yang ada di cermin akan nampak sama,disinipun seperti itu bagaimana kita bersikap dan memelihara dan itulah yang kita dapat.
Mungkin ada yang pernah merasa ‘padahal saya udah baik dan udah memberi segalanya unutuk pacar tapi apa yang saya dapat malah pacar saya itu selingkuh’
Kalo terjadi seperti ini kita tetap perlu introspeksi diri karena sesuatu yang terjadi pasti ada sebabnya,kita melihat mengapa dia seperti itu adakah diri ini salah sehingga pasangan kita lebih memilih orang lain yang mungkin pasangan kita lebih merasakan kenyamanan dan hal itu gak ada di dalam diri kita. Maka mulailah melihat kedalam diri kita mulai dari yang micro sampai pada macro setelah itu = akan di dapatkan alasannya,urusan benar atau salah adalah balik pada individunya kalo kita merasa benar,pasangan kita merasa benar adalah ada masalah pendiri disini yang harus kita masukin lagi rumus cinta yaitu mengerti atau mengalah,mengalah bukan berarti kita menjadi bodoh dan gak punya pendirian karena kalo kita terus2 memakai hal ini,akan timbul kepribadian baru yang tanpa kita sadarin akan menimbulkan masalah baru.akan ada penyepelean kata dan komitemen karena kita harus memiliki strategi untuk mempertahankan cinta agar pasangan kita pun bisa komit dengan kata-kata yang udah pernah di sepakati berdua. Kalo disaat hal itu udah gak berhasil Dan kita perlu melihat rumus cinta yang terakhir yaitu pertemuan - - - > perpisahan. Dan kita gak perlu takut sama yang namanya perpisahan karena mungkin itu yang terbaik dan tanpa kita sadar akan membuka jalan Pertemuan baru untuk kita. 




Oke semua semoga bermanfaat untuk pembaca

                                                                      “” Echa “”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar