Selasa, 08 Februari 2011

Everything with you

Add caption
Add caption






Setiap hari bahkan sampai setiap jam yang udah gw lewatin selama hampir 2 tahun ini di isi sama hal-hal yang indah banget. semua hari- hari ke isi sama hal yang buat gw gak ngerasa bahwa hari yang udah gw lalui bersama dia hampir 2 tahun berjalan. 2 tahun bersamanya gak lantas berjalan mulus,ada beberapa hal yang mungkin juga besar dan mungkin juga kecil yang kita lewatin dan mambuat kita berselisih paham. heeemmm rasanya cukup wajar kalo di suatu hubungan ada beberapa sandungan kecil yang insyaallah gw yakin akan semakin membuat kita lebih baik lagi dan semakin menyadari sebarapa besar rasa sayang diantara kita. 
problem seperti cemburu,masalah prinsip dan beda pendapat udah pasti ikut memeriahkan merahnya cinta gw disini heheheh tapi semua kesiram gitu aja waktu kita duduk berdua dan membahas hal ini (tetap waktu diskus gw yang harus menang hehehe apapun alasannya) dan saat itu juga kita tau apa hikmah yang udah kita dapat dari setiap kejadian yang baru kita lewatin. janji dan komitmen yang sangat gw percaya dari kata-katanya adalah salah satu senjata yang ampuh buat hubungan kita ini. semakin banyak hal yang udah kita lewatin semakin kuat juga benteng pertahanan yang kita buat. 
kesetiaannya,pengertiaannya,rasa membimbingnya,rasa peduli,dan semua tersaji manis dan rapi di dalam satu kata "CINTA" cintanya buat gw. makasih  yah panda ku,kamu adalah pacar terhebat buat aku,
 makasih buat bintang yang udah kamu kasih keaku lengkap dengan cahayanya yang terang yang bisamembawa aku ke jalan yang lebih baik.cahaya yang selalu ada saat aku gak tau arah kemana aku harus pergi karena aku kegelapan hehehe,  makasih buat apa yang udah kamu kasih di setiap waktu yang udah kita lalui.
panda  . . .
buat aku dia adalah binatang yang lucu,manis dan menggemaskan dan dia punya badan yang besar yang bisa melindungi siapapun yang nemuin kesulitan. nah salah satu alasannya gw panggil dia dengan kata "PANDA" ,dia selalu aja bisa menjaga dan melindungi dan juga mengayomi gw seperti dia membimbing adiknya disaat gw memang ada di dalam keadaan itu dan dia juga sebagai sosok papa yang melindungi dan selalu nasehatin gw biar gw gak salah langkah..

banyak mungkin berjuta kata dan mungkin gak cukup kalo gw tulis terus-terusan disini. jadi pada initnya panda adalah pacara yang paling gw sayangin dan pacar terhebat buat gw. makasih sayang love you . . . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar