Senin, 10 Januari 2011

hey cheking before . . . .


Pernah gak kita sadar kalau apa yang kita lakuin itu gak pernah dilihat sama orang yang ada dideket kita.
Perasaan ini mungkin suka muncul ketika apa yang kita lakukan di depan sahabat,kerabat atau keluarga dekat kita yang sebenarnya bertujuan untuk menarik perhatian mereka dan tanpa kita sadar saat itu kita di anggap gak wajar (lebay). Dari sini kita merasa pada saat itu respon yang kita dapat dari mereka adalah sesuatu yang menyakitkan buat kita.
Untuk menghindari itu semua itu kita kenali dulu  sedikit kepribadian lawan bicara kita dari gerak cerita dan ketika dia menanggapi  juga bagaimana dia merespon perkataan dari forum bicara saat itu dan  ada baiknya kita pahami dulu cerita yang mereka berikan untuk kita, setelah kita tahu jangan terlalu show off atau berlebih dalam mengeluarkan respon. Sesuain aja seberapa kita harus merespon hal itu, disaat ini memang kita di butuhkan unutk menahan segalanya agar terlihat biasa dan sewajarnya ada pengendalian diri dan emosi saat ini.
Kalian tau gak ???Setelah kita dapat predikat itu bahwa kita di anggap “lebay”atau berlebih saat itu dan sampai kapanpun dimana pun,kita akan di cap sebagai orang yang berlebih. Karena orang akan terskema dipikrannya bahwa kita itu berlebih jadi segala respon yang kita berikan akan di anggap seperti itu.
Bersambung    . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar