Kamis, 06 Januari 2011

Buat duniamu tersenyum

Manusia yang terkadang tidak yakin dengan apa yang dia punya dan ia dapat lakukan. terkadang ia hanya mampu berharap dan menatap apa yang orang lain dapatkan dan pada saat itu ia hanya mampu membayangkan,"jika orang itu adalah aku" dan hanya mampu membayangi dan tanpa ada niat untuk menggapainya. manusia terkadang dan mungkin saja hampir semua pasti memiliki impian dan cita-cita yang mereka ucapkan sebelum mereka memejamkan mata nya dimalam hari dan menggantungkan harapannya di atas langit dan ia berjajnji akan menggapai nya di kemudian hari. 
tapi . . .
apakah cukup hanya dengan semua itu. hidup adalah proses. kegagalan yang kita dapat di saat kakiini ingin melangkah jangan sampai menjadi sandungan yang akan menghentikan langkah kaki ini unutk terus mencoba. terkadang ada manusia yang kektika melangkah dan sampai pada titik puncak dan pada saat itu pula ia jatuh karena di harapan yang ia letakan dilangit pada malam itu itu sempurna dan doa yang ia panjatkan tidak sempurna sehingga ketika ia berada diatas pohon dan tertiup angin sehingga ia jatuh langsung pada lantai dasar ia sangat merasa sedih dan ia merasa dunianya sudah berakhir . .
dan manusia itulah yang kita sebut putus asa.
ketika ada orang yang jatuh disana dan ia sadar bahwa malam itu ia banyak menggantungkan harapan dan cita-citanya di langit sehingga itu menjadi sebagaian  motivasinya untuk bergerak bangkit dan belajar dari pengalamanya sehingga doa yang ia buat dan cita-cita yang ia sampaikan sempurna dan duniapun tersenyum dengan kerja kerasnya . . .
soooo . . .kita gak perlu takut karena kegagalan karena itu hanya kemenangan yang tertunda aja jika kita msih mau memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar