Jumat, 09 Desember 2011

LAPORAN INDIVIDU


NAMA           : RESYA BUARI DWI WIDIANI
KELAS             : 3PA01
NPM               : 10509068
UNIVERSITAS GUNADARMA . . .
LAPORAN PEMBUATAN PAPER TENTANG KEBUDAYAAN
a. Tema                    : Kebudayaan Sumatra Barat (Padang)
b. Judul                     : “Penerapan Sistem Matrilineal Dalam Adat Minangkabau ditengah Modernisasi “
c. fenomena           : Sistem Matrilineal Dalam Adat Minangkabau ditengah Modernisasi “
d. Tugas                    : Tugas saya sebagai penyusun laporan dan membuat laporan menjadi   makalah.
e. Kesulitan              : Saya sedikit merasa kesulitan dalam penyusunan laporan ke dalam bentuk makalah. Kesulitan ini di karenakan pengumpulan data yang sedikit di tunda karena terbentur jadwal UTS sehingga menghambat penyusunan.
f. Kelebihan              : saya sangat senang mendapat tugas ini,karena  dapat melatih saya dalam membuat laporan atau menyusun makalah. Dan menambah pengetahuan saya dan selalu ingin memperbaiki dalam penyusunan makalah.
Kelompok kami sudah dalam tahap penyusunan makalah dan penyusunan pertanyaan wawancara dan tahap perjanjian wawancara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar