Jumat, 09 Maret 2012

RINDU

KU SEBUT DIA RINDU….:)

Satu kali aku menyebut namanya…
Dua kali aku mencari dimana diri nya…
Tiga,empat,lima kali aku ingin selalu bersama nya,
Selama aku mencari dalam bayang-bayang benak ku dan akhir nya aku melayang tinggi
Melewati dinding waktu yang tebal dalam hati ini,ku sebut nama mu dan satu harapan indah dalam hidup ku kau mendengar apa yang ada di hati ini
Dalam khayalan mimpi indah itu,aku berharap tangan ini terjabat oleh tangan mu
Pelukan ini berjatuhan dan rasa nya ingin kau bawa segala nya yang ada dalam diri ini
Lama aku menunggu lama rasa nya
Waktu itu terasa tak berputar,dunia terasa tak adil ku rasa
Jatuh nya air mata tak terhitung lagi
Dimana kamu dimana kamu dimana kamu
Seolah tubuh ini tak bernyawa dan bergairah
Ingin ku lukis nama lain di hati namun hanya satu yang ku nanti
Hingga tiba saat nya aku berkata
Ini adalah rindu ku untuk  mu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar