Jumat, 09 Maret 2012

TUGAS PSIKOLOGI TERAPI

NAMA             : RESYA BUARI DWI WIDIANI
NPM                : 10509068
KELAS            : 3PA01
PEMENUHAN TUGAS PSIKOLOGI TERAPI (SOFTSKILL), UNIVERSITAS GUNADARMA 2012
1.      ALASAN MEMILIH FAKULTAS PSIKOLOGI…
Alasan saya memilih fakultas psikologi adalah,salah satu bentuk usaha saya atas apa yang saya cita-citakan ketika saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ketika suatu kesempatan saya dan Sekolah saya mengikuti serangkaian beberapa Psikotest dalam rangka melihat kemampuan akademik murid nya. Saat itu saya mulai tertarik dan menggantungkan citi-cita saya setinggi langit untuk di kemudian hari saya lah yang berdiri disana. Satu hal yang sangat berpengaruh dalam pemilihan saya masuk kedalam jurusan psikologi ini adalah keingintahuan saya lebih jauh mengenai diri saya sendiri sebelum saya mengenal orang lain dan mempelajari ilmu psikologi itu sendiri secara lebih detail.
2.      IMPIAN HIDUP …
Jika saya berbicara mengenai impian di dalam hidup saya adalah kemampuan hidup yang sangat ingin dicapai adalah tentu nya membahagiakan kedua orang yang selalu memberi dukungan dan perlindungan yang sangat luar biasa di dalam kehidupan saya dan dia adalah kedua Orang tua saya. Dua orang yang sangat berperan penting di dalam scenario kehidupan saya dan mewujudkan cita-cita tertinggi saya adalah menjadi Psikolog yang handal di bidang nya.
Langkah yang saya tempuh selama ini adalah berusaha menjadi anak yang berbakti dan selalu bersyukur atas apa yang di limpahkan Allah SWT lewat tangan yang sangat luar biasa itu dialah ibu saya. Ia lah yang selalu ada memberikan masukan dan nasehat yang membuat telinga dan batin ini tenang dan nyaman seperti teman bukan seolah menggurui dan berusaha mencetak prestasi untuk beliau dengan IPK yang selalu berada di atas rata-rata itu adalah awal keberhasilan yang saya hadiah kan untuk beliau. Dan saya akan selalu berusaha keras mengejar impian saya dan menjadi seorang anak yang berhasil dunia dan akhirat sebagai hadiah yang selalu mengukir indah di dalam kehidupan Orang Tua saya,doa yang selalu di helaikan disetiap nafas nya dan saya akan berusaha mengukir nya dalam keabadian dengan sebongkah keberhasilan yang membawa nya pada puncak kebanggaan karena memiliki anak seperti saya. Menjadi mahasiswa yang berguna bagi masyarakat luas dan Negara dengan ilmu yang saya dapatkan dengan tujuan agar ilmu itu dapat saya aplikasikan pada jalan yang benar bahkan untuk membawa mereka yang belum paham agar paham dan menjadi anak yang terbaik bagi para orang tua di dunia. J….dan selalu mencintai orang tua nya J J ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar