Senin, 27 Desember 2010

PERAWATAN MENYELURUH DARI SCRUB,TOTOK DAN HAIR SPA.

PERAWATAN MENYELURUH DARI SCRUB,TOTOK DAN HAIR SPA.


Scrub.
Body scrub bermanfaat untuk mngangakat sel-sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah dan halus. Selain mengankat sel kulit mati,scrub berbahan dasar kopi dan coklat mampu mencegah kanker kulit karena kandungan anti oksidan dan mengandung pelembab yang cukup tinggi. Sementara stoberi memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi.
Scrub ketan hitam mengandung vitamin B yang berfungsi sebagai suplemen kulit. Vitamin B juga dapat membuat kulit menjadi elastis. Serat pada ketan hitam berguna untuk menutrisi kulit dan mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru.
Kemiri bermanfaat untuk menghangatkan tubuh dan membantu masker bekerja dengan sempurna. Kemiri mengandung saponin,flavonoidan dan folifenol yang bagus untuk kekenyalan kulit. Kemiri juga mengandung minyak yang mampu mempertahankan kelembaban kulit.
Bengkoang memiliki sifat kimia yang dapat mendinginkan dan mngejukan kulit. Bengkoang juga mengandung pachyrhizon,retenone,serta vitamin B1 dan C yang dapat membuat kulit cerah.
Mentimun mengandung asam amino yang bisa menggantikan kerja astringent di dalam kulit dan mngencangkan kulit. Mentimun juga mengandung vitamin A,B1 dan C yang bisa menghaluskan kulit,mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati.
Rumput laut bermanfaat untuk menghaluskan permukaan kulit sehingga mampu mengatasi kulit kasar,serta menambah elasitas kulit.
Stroberi menghandung vitamin C yang bermanfaat untuk emnyamarkan warna yang tidak merata pada kulit dan mencerahkan kulit dari dalam. Stroberi juga mengandung antioksidan yang bagus untuk kulit,serta kandungan vitamin Enya yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit.

Hair spa
Di gunakan khusus yang berfungsi langsung pada akar rambut. Hair spa memiliki berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan kita seperti nourishing,smoothing dan dandruft.

(Majalah info kecantikan edisi 02.TH.IV.2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar