Senin, 27 Desember 2010

WAXING


 WAXING
Waxing dapat membuat kulit mulus,hingga laltpun akan terpeleset jika hinggap diatasnya. Seluruh bagian tubuh bisa kita waxing dari kaki,tangan sampai daerah lipatan dan darah sensitif di tubuh kita. Waxing adalah cara menghilangkan rambut-rambut halus dengan menggunkan parrafin yang dioleskan dan menarik bulu dengan plester wax.
Kelebihan waxing dari cukur dengan pisau cukur biasa adalah dengan waxing rambut terangkat sampai akarnya. Sedangkan bila pisau cukur biasa hanya bagian atasnya. Selain itu setelah waxing tumbuhnya bulu akan lebih lama dan jika tumbuh lagi rambut lebih halus dan tipis.
Orang yang sering melakukan wax dapat mengurangi jumlah rambut yang tumbuh karena dapat merusak folikel/tempat tumbuh rambut.
Waxing alami :
Lidah buaya dapat merontokan bulu rambut dan mempercepat jika terjadi iritasi kulit. Caranya lidah buaya diiris tipis kemudian diambil putihnya kemudian dioleskan kekulit.
Jeruk nipis diiris tipis lalu dioleskan pada daerah yang ingin dirontokan bulunya kemudian oleskan jeruk nipisnya.
Hasilnya akan terlihat namun memerlukan waktu yang lama dan harus dilakukan secara teratur. Selain itu dengan bahan alami akan tetap menjaga kesehatan dan kesegaran kulit jika dibandingkan dengan wxing menggunkan alat modern.
(Majalah info kecantikan edisi 02.TH.IV.2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar