Senin, 18 Oktober 2010

Kadang wanita ingin lebih di mengerti perasaannya dari pada sekedar fakta . .



Kata- kata tersebut memang terdengar dan terlihat sedikit aneh,namun itulah wanita. Sesosok wanita yang memiliki jiwa yang lebih lembut dari pada kaum lainnya. Dari cara berfikir dengan penuh pertimbangan sesuai dengan hati,dengan tutur kata yang lebih lembut dan pancaran rupa yang mempesona. Membuat kaum ini mendapatkan tempat yang sangat tinggi bagi para pencinta nya.
Ada bumi pastilah ada langit,dan begitu pula ada wanita dan ada juga lelaki yang menemani dan melengkapi jalannya kehidupan para wanita. Saat keduanya bersatu mulailah timbul berbagai macam problematika dan juga romantika.
Jiwa yang teguh,tahan berbagai guncangan,bertanggungjawab tinggi dan besar hati adalah jiwa seorang lelaki yang sejati,yang menempatkan segalanya pada tahta yang benar.
Sifat yang biasa terlihat dari wanita membuatnya mendapatkan suatu perdikat sebagai makhluk yang lembut dan sifatnya yang lembut seakan menambah kekaguman pada mata yang memandangnya,didukung oleh paras dan hati yang cantik membuat wanita mendapatkan tempat yang sangat  berharga di dalam hati para pencintanya.
Saat ruangan kosong yang dimiliki sang pencinta itu kemudian terisi oleh sosok yang sangat cantik dan sangat mempesona dan ialah seorang wanita,disaat inilah sang wanita  mulai menampakan sifat yang cukup membuat para sang pencintanya terpelangak kagum dan terheran-heran seakan membuat setiap langkah yang diambil salah dihadapanya.
Sang wanita yang lebih mementingkan perasaannya di bandingkan dengan faktanya terkadang menimbulkan kesalahpahaman,kata A yang dimuksud kan oleh sang pria menjadi berbeda makna sehingga terkadang terlihat B dan C.
Para wanita lebih sering melihat sesuatu hal dari perasaannya dari pada sekedar fakta yang terlihat oleh kedua matanya,hal ini terkadang membuat sisinya terlihat agak aneh jika dilihat dari kaca penglihatan sang adam. Pencerminanan yang kadang memang memiliki nilai yang sangat mutlak karena itu semua bersumber pada hati yang terdalam,namun kadang wanita merasa hal ini sangatlah benar dan kita sebagai wanita terkadang merasa tak di pandang sepenuhnya oleh para pria. Maka disini mulailah beragam problematika.
Para pria melihat wanita aneh dan sulit dimengerti padahal itu merupakan wujud dari seorang wanita yang sesungguhnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar