Selasa, 12 Oktober 2010

MENGGAPAI SANG BINTANG

MENGGAPAI SANG BINTANG

Saat aku duduk diam di temani gelapnya malam dan anganku diselimuti dinginnya sunyinya hari.
Aku terdiam dan mata ku tepanah dan terpaku pada indahnya sorotan sinar yang tajam
Saat cahaya nya mampu menembus anganku
Saat itu dialah bintangku
Bintang yang tegar
Bintang yang selalu mampu menyinari malam-malamku dan malam seluruh dunia
Bintangku yang tertangguh ia tetap bersinar dan memancarkan cahayanya dengan sekuat harapnya ia mampu tetap bersandar pada dinginnya malam ia mampu bersinar untuk menyinari kegelapan.
Bintang yang selalu kuat bersinar walaupun ia menangis
Bintang yang selalu terlihat indah walau ia cacat sekalipun
Bintang tak pernah bosan dan sepi pada kesunyian
Bintang yang tak pernah lelah dijadikan tempat bersandarnya manusia
Bintang yang selalu dinanti keberadaannya karena keindahannya
Bintang yang mampu tegar dan setia menemani bulan yang bersinar
Ingin rasanya aku bersandar di dekatnya dan bebas mencurahkan apa yang sedang akau rasakan,ingin rasanya aku bercanda dan menari bersamanya,ingin rasanya aku menjadi tempat nya senang maupun sedih.
Banggaku untuk sang bintang yang mampu menemani sang malam dan menemani disetiap gelapnya malam dan kesunyian yang sedang dirasa.
Aku ingin selalu bersamanya dan aku ingin ia terus menyinari setiap malam yang kulalui agar aku tak lagi terselimuti sepi.dan aku ingin menggapainya dan menyimpannya dan akan ku eratkan dia dalam setiap detak jantungku dan setiap helaian nafasku karena dialah bintang yang sejati yang aku nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar