Kamis, 07 Oktober 2010

KETIKA HATI MERAGU


KETIKA HATI MERAGU

Disaat pelukan cintanya memeluk erat cintaku
Disaat tawanya memeluk erat tangis ku
Disaat pikirannya memeluk erat pikiranku
Disaat itu aku tau dia mencintaiku

Saat tangannya selalu menggenggam erat tanganku
Saat nafasnya selalu menghembuskan kesejukan untuk nafasku
Saat batinnya menusuk ragaku
Saat itu aku tau dia miliku

Namun  . . . .

Aku  tak mengerti
Disaat hati terasa untukku
Disaat semua angan ku terbang bersama angannya
Disaat itu semua terasa bukan hanya miliku
Disaat itu bayangnya hadir disetiap langkah yang mengiringiku
Dan disaat itu hati ini meragu . . . . . . . .

Disaat mata nya yang tajam melihat mataku
Disaat hatinya yang tulus melihat hatiku
Disaat itu aku melihat bayangannya hadir menyelimuti cintaku

Aku meragu
Aku mengis dalam pilu
Aku ingin dia tau
Aku ingin dia mengerti
Aku ingin dia selalu ada menemani setiap gelap malamku
Aku ingin dia selalu menyisapkan namaku disetiap doanya
Aku ingin dia selalu menghelakan nafasnya disetiap nafasku
Aku ingin dia selalu memegang erat tanganku
Tuhan berikan jawaban tentang semua tanyaku
Tuhan berikan jawaban tentang semua keraguan hatiku
Tuhan berikan dia untuk ku
Tuhan berikan dia untuk selalu ada menemaniku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar